Surat Penawaran Refill Toner

Lampiran : -
Hal : Penawaran Jasa Isi Ulang

Kepada Yth :
……………………
……………………
di
Tempat

Perkenalkan, kami BEJANA SOLUTION adalah  Usaha Jasa yang bergerak di bidang penjualan, perawatan, perbaikan,  dan sukucadang mesin foto copy dan printer. Kami adalah teknisi yang berpengalaman dalam perbaikan mesin fotocopy digital B/W, Warna dan mesin Printer.  Sudah banyak instansi pemerintah, Swasta yang menjadi mitra kami. Kami sangat berharap, Bapak/Ibu dapat menjadi mitra kami dan dapat melangkah sukses maju ke depan bersama kami.


Bidang layanan utama kami adalah jasa isi ulang (refill) cartridge fotocopy ataupun printer laserjet, selain itu kami juga menjual mesin fotocopy, printer, toner siap pakai (original/recondition), spare part, penyewaan mesin fotocopy, printer laserjet serta perawatan dan service printer.

Dengan harga isi ulang yang lebih murah dan didukung oleh teknisi berpengalaman, sehingga penghematan dana operasional bisa lebih ditingkatkan. Dengan kualitas hasil cetak yang mendekati original, kehadiran Bejana Print memberi solusi bagi printer Anda.

Untuk itu melalui surat ini kami bermaksud untuk menawarkan jasa dan produk isi ulang toner fotocopy dan printer laserjet kepada Perusahaan/Instansi yang Bapak/Ibu pimpin.

Bersama surat ini juga kami lampirkan daftar harga isi ulang toner laserjet lengkap dengan spare part penunjangnya.


Besar  harapan kami, penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak. Jika Bapak/Ibu berminat kami siap melakukan pembicaraan lebih lanjut dapat menghubungi kami , 081574385345 (Bram) dan melalui email. bejanasolution@gmail.com. Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami sampaikan banyak terima kasih

 
 
Hormat Kami,

 
BEJANA SOLUTION

Tidak ada komentar:

Posting Komentar